Bahagia itu........(In You)

Adakah salah satu dari anda pernah mengeluh dan berkata "Mengapa hidup aku tak bahagia ?" atau "Kapan aku bisa merasakan kebahagiaan"? Well, mengambil dari wikipedia.org (*ensiklopedia bebas), definisi kebahagiaan adalah suatu keadaan pikiran atau perasaan yang ditandai dengan kesenangan, cinta, kepuasan, kenikmatan, atau kegembiraan. Perlu digarisbawahi disini adalah "pikiran atau perasaan", dimana pikiran dan perasaan itu ada dalam diri sendiri.

Saya pribadi dengan mantap akan menyerukan bahwa "Saya Bahagia", Why? dengan segala kekurangan yang ada,masalah hidup,kejenuhan,dan berbagai hal yang telah saya alami selalu ada kelebihan,hikmah,pengalaman hidup serta banyak hal positif yang saya dapatkan. Kembali ke topik, bahagia itu tidak untuk dicari tapi diciptakan, nah siapa yang menciptakan ? Ya Diri Anda Sendiri. Lha kog bisa ? Ya Bisa ...(*edisi tanya n dijawab sndiri..haha :D ). 
Bahagia ada dalam diri kita
Seperti obrolan shincan dan doraemon diatas, bahagia itu berasal dari diri sendiri tergantung apakah anda mau menciptakannya atau tidak. Cobalah disaat anda bangun di pagi hari, membuka mata, hiruplah udara pagi dengan penuh kebahagian karena anda masih diberi kesempatan untuk menikmati macetnya jakarta lagi (*macet kog dinikmati -_-'), tentu saja harus dinikmati, bagaimana caranya? pandanglah segala sesuatu disekitar anda dengan positif, so anda sudah mulai menciptakan bahagia dalam pikiran dan perasaan anda. 

Kayaknya gampang ya ? Yapz! ...semua tergantung pada diri anda sendiri. Nah bagaimana jika disekeliling anda membuat anda tidak bahagia ? well, bahagia itu tidak berasal dari orang lain, anda penguasa kebahagiaan atas diri anda sendiri jadi jika anda merasa anda tidak bahagia hal tersebut karena diri anda memang tidak ingin menciptakan bahagia dalam pikiran dan perasaan anda.
7 Steps to Happines
Mari kita ciptakan kebahagiaan dalam diri kita, hidup anda hanya sekali, nikmatilah dengan cara positif, tersenyumlah setiap mengawali hari (*jgn senyam senyum terus nanti dikira gila :D) , mulailah merasakan kebahagian dalam pikiran dan hati anda. Hidup itu indah teman ^.^

No comments:
Write komentar